Jumat, 15 Oktober 2010

PAMERAN LAPTOP

BANDEROL HARGA MURAH *PAMERAN LAPTOP PDF Cetak Email
Ditulis oleh editor   
Rabu, 21 Juli 2010 12:58
PALU, (21/7) – Pameran yang merupakan kegiatan berskala nasional, yaitu Festival Komputer Palu (FKP) digelar secara serentak dibeberapa kota besar di Indonesia termasuk Palu, akan berakhir tanggal 25 mendatang. Di Palu sendiri pameran laptop digelar di atrium Mal Tatura Palu, menghadirkan berbagai merk laptop dengan harga pabrikan. 
"Banyak pengunjung yang datang dari luar kota Palu, namun sasaran utama kami memang masyarakat Kota Palu," jelas Pimpinan PT Tatura Multi Media Sinergi, Alwi Tjin kepada media ini, Selasa (20/7).
Banyak kelebihan yang diberikan, diantaranya adalah cash back langsung ke user hingga Rp1 juta. Selain itu, undian berhadiah disiapkan di pameran tahap I,II maupun III, yang akan digelar kontinyu.
Pada tahap I ini, tersedia lima LCD bagi pengunjung, tahap II tersedia satu unit sepeda motor dan pada tahap III satu unit mobil.
"Cash back diberikan mulai dari Rp.200 ribu hingga Rp.1 juta. Pameran ini didukung oleh dua finance yang memberikan bunga rendah serta bonus angsuran," tutur Alwi.
Dikatakannya bunga yang diberikan sebesar 1,3 persen dan bonus sekali angsuran untuk jangka cicilan 12 bulan, dan tiga kali angsuran untuk jangka cicilan sebesar 18 bulan.
Bahkan, pembelian laptop di pameran tersebut include beberapa aksesoris laptop. "Harganya betul-betul murah, betul-betul harga pabrik, tidak salah jika pada pameran kali ini masyarakat antusias berbelanja laptop," ulasnya.
Tak hanya berbagai macam laptop, kamera digital, infocus dan berbagai jenis printer disediakan dalam pam

0 komentar:

Posting Komentar